Friday, January 16, 2015

Saksikan Bintan Moon Run 2016

Saksikan Bintan Moon Run 2016  


 Buat Anda yang ingin melaksanakan liburan di awal bulan Desember sanggup menyaksikan  SAKSIKAN BINTAN MOON RUN 2016

ReyGina Wisata | Buat Anda yang ingin melaksanakan liburan di awal bulan Desember sanggup menyaksikan Bintan Moon Run 2016 di Kabupaten Bintan. Bintan Resort yang bekerja sama dengan Adventure Singapore dan Firefly Conections akan melaksanakan kerjasama dan kaloborasi dalam penyelenggaraan Bintan Moon Run 2016 yang akan diadakan di di daerah Lagoi Bay, Bintan Resort, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau, Indonesia pada tanggal 2 Desember 2016.

Penyelenggaraan Event Bintan Moon Run ialah melaksanakan olahraga lari di malam hari dipinggiran Danau Buatan di daerah Lagoi Bay sebagai upaya untuk menarik kunjungan wisatawan mancanegara terutama wisatawan dari Singapore dan Malaysia serta wisatawan nusantara ketika memasuki liburan final tahun . 

Owner Firefly Connections, Lyndon Yeo mengatakan, "Moon Run bukan hanya sekedar kompetisi lari di malam hari pada umumnya, Namun Bintan Moon Run 2016 akan memperlihatkan suasana yang berbeda bagi para pesertanya dan juga sekaligus akan memperlihatkan pengalaman rekreasi bagi keluarga, pasangan dan sobat dengan nuansa di malam hari di pinggiran danau dengan dihiasi oleh sinar rembulan,"

 Buat Anda yang ingin melaksanakan liburan di awal bulan Desember sanggup menyaksikan  SAKSIKAN BINTAN MOON RUN 2016

Acara Bintan Moon Run ini juga akan dikaloborasikan dengan Soundcape Music Festival dimana para penerima serta pengunjung yang menyaksikan program ini sanggup bergabung dalam program rekreasi dan pesta konser musik Soundcape. Konser musik ini akan dimeriahkan oleh pemusik-pemusik kelas dunia ibarat Noah, The Angel Percussion dan Don't Ask Me Why.

Bintan Moon Run 2016 akan melombakan Lari Marathon 10K  Sprint untuk penerima sampaumur dan 1,3K untuk penerima belum dewasa yang akan dilangsungkan pada tanggal 3 Desember 2016. 

Perlu Anda ketahui bahwa rute lari marathon 10K Sprint sampaumur sangat cocok diikuti oleh para atlit dari aneka macam level. Untuk pendaftarannya sendiri telah dibuka secara online melalui website Pendaftaran Bintan Moon Run 2016. Untuk penerima sampaumur disarankan untuk membawa keluarga serta menyertakan dan mendaftarkan belum dewasa mereka dalam kompetisi untuk katagori belum dewasa dalam Bintan Moon Run 2016 ini.

Sejauh ini telah banyak diselenggarakan event sport tourism international  di Kepulauan Bintan. sehingga hal ini makin menguatkan posisi Bintan sebagai Destinasi Sport Tourism kelas dunia.

Bintan Resort

 Buat Anda yang ingin melaksanakan liburan di awal bulan Desember sanggup menyaksikan  SAKSIKAN BINTAN MOON RUN 2016

Bintan Resort terletak di Kepulauan Bintan, Provinsi Kepulauan Riau yang hanya berjarak 60 menit dari Catamaran, Singapore. Bintan Resort telah banyak mendapat penghargaan resort terbaik di pantai tropis dengan akomodasi kelas dunia. 

Bintan Resort di kelola oleh Bintan Resort Cakrawala. Saat ini telah tersedia 10 Resort Pantai Independen, 4 Program desainer Golf serta aneka macam akomodasi objek rekreasi dan tempat wisata di dalamnya seperti Adventure, Attractions, Golf, Shopping, Spa, Tours sampai Water Sport.

Fasilitas-fasilitas pendukung lainnya yang terdapat di Bintan Resort adalah  Air Adventures, All Terrain Veniches (ATV) dan Minicar, Cycling, Go-Kart, Kayaking Tours, Mountain Bike Expeditions, Power Panitball, Rides, Trekking, Treasure Bay, Bintan Eco Farm, Elephan and Culture Show, Lagoi Turtle Hatchery, Resersoir Park, Penyengat Island, Trikora Coast, Tanjung Pinag, Kwan Yin Temple, Grotto Santa Maria, Panglong Village. 

 
Sumber:bintanmoonrun.com  
   

No comments:

Post a Comment