Friday, January 9, 2015

Merasakan Keindahan Bawah Maritim Pantai Amed

Menikmati Keindahan Bawah Laut Pantai Amed  


ReyGina Wisata | Bali merupakan pulau nirwana yang banyak mempunyai pantai-pantai indah dan menawan untuk dinikmati dikala berlibur. Selain mempunyai pemandangan pantai yang indah dan mempesona, air maritim yang jernih serta ombak yang tenang, Pantai-pantai di Bali juga banyak mempunyai pemandangan bawah maritim yang sangat indah dan mempesona untuk Anda nikmati, Salah satunya yaitu Pantai Amed yang terletak di Kabupaten Karangasem, Pulau Bali.

Menikmati Keindahan Bawah Laut Pantai Amed  MERASAKAN KEINDAHAN BAWAH LAUT PANTAI AMED

Pantai Amed menunjukkan keindahan pantai dengan air maritim yang jernih biru kehijauan serta ombak yang hening dengan matahari terbit yang sangat memukau di pagi hari. Selain itu Pantai Amed juga mempunyai keindahan kehidupan bawah maritim yang sangat indah dan mempesona untuk Anda nikmati dikala snorkeling atau diving di pantai ini. 

Dengan airnya yang jernih serta ombaknya yang hening mempunyai aneka ragam biota laut, terumbu karang yang masih alami serta kehidupan bawah maritim lainnya yang menyebabkan Pantai Amed menjadi daya tarik tersendiri bagi banyak wisatawan untuk menyelam di pantai ini.

Sekitar 10 meter dari bibir Pantai Amed terdapat kerangka kapal patroli Jepang yang tenggelam pada dikala terjadinya Perang Dunia II. Lokasi ini sering dijadikan para penyelam untuk melihat keindahan terumbu karang disekitar bangkai kapal yang sangat indah untuk di nikmati. 

Sementara itu tidak jauh dari Pantai Amed terdapat sebuah desa yang berjulukan Desa Jemeluk yang mempunyai kepingan-kepingan kecil taman coral yang sangat indah. Para penyelam sanggup memakai bahtera untuk hingga ke Desa Jemeluk. Di desa Jemeluk, Anda sanggup melihat keberadaan Penyu, Ikan Pari, Ikan Karang dan terumbu karang yang sangat indah dan menakjubkan tergantung di kedalaman sekitar 10 meter dibawah permukaan laut.

Menikmati Keindahan Bawah Laut Pantai Amed  MERASAKAN KEINDAHAN BAWAH LAUT PANTAI AMED

Pemandangan bawah maritim Pantai Amed menyajikan air maritim yang jernih, terumbu karang yang indah dan sehat sehingga mengundang banyak ikan-ikan karang warna-warni menari-nari mencari makan, Di sini Anda sanggup menemukan Ikan Banner, Kakap Hitam, Domselfish, Kupu-kupu Piramida, Trigger Fish, Ikan Kardinal serta biota maritim lainnya yang pastinya akan memanjakan mata Anda.  

Menikmati Keindahan Bawah Laut Pantai Amed  MERASAKAN KEINDAHAN BAWAH LAUT PANTAI AMED

Selain sanggup melaksanakan kegiatan snorkeling dan diving, Di Pantai Amed, Anda sanggup melaksanakan acara lainnya yang tidak kalah menarik. Menyambut Sunrise di pagi hari yaitu hal yang sangat menyenangkan dikala berada di Pantai Amed. 

Sebagai lokasi daerah penyelaman yang indah dan sering didatangi oleh banyak wisatawan domestik dan mancanegara, Di Pantai Amed juga telah di fasilitasi dengan banyak sekali daerah penginapan menyerupai hotel, villa, bungalow, restoran, daerah penyewaan alat selam dengan harga yang cukup terjangkau.

Lokasi Pantai Amed

Pantai Amed terletak di Desa Amed, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem, Provinsi Bali, Indonesia. Pantai yang berjarak sekitar 72 kilometer dari kota Denpasar sanggup Anda tempuh dalam waktu 2,5 jam dengan memakai kendaraan darat.

 

No comments:

Post a Comment