Sunday, January 4, 2015

Merasakan Keindahan Pantai Ngurtafur Di Wilayah Maluku

Menikmati Keindahan Pantai Ngurtafur Di Maluku  


ReyGina Wisata |  Sejak zaman purbakala, Maluku diakui mempunyai banyak daya tarik alam. Selain daripada rempah-rempahnya, Maluku juga mempunyai ratusan kepulauan dengan pemandangan yang indah dan menakjubkan serta keunikan tersendiri sehingga banyak mengundang wisatawan mancanegara dan domestik untuk tiba ke tempat ini. Salah satu Tempat Wisata Di Maluku yang patut Anda kunjungi yaitu Pantai Ngurtafur di Pulau Warbal.

Pantai Ngurtafur yaitu salah satu pantai terindah di Maluku. Pantai ini berada di Pulau Warbal, Kabupaten Maluku Tenggara. Pantai dengan hamparan pasir putih sepanjang 2 kilometer, air maritim yang jernih sebening beling siap menyambut kedatangan Anda.

Menikmati Keindahan Pantai Ngurtafur Di Maluku  MERASAKAN KEINDAHAN PANTAI NGURTAFUR DI WILAYAH MALUKU

Selain mempunyai pemandangan pantai yang sangat indah dan mempesona, Pemandangan bawah maritim Pantai Ngurtafur juga sangat menakjubkan. Terumbu Karang yang masih alami dengan aneka ragam biota maritim serta ikan hias warna-warni akan selalu memanjakan mata Anda jikalau melihatnya. 

Di pantai ini Anda sanggup melaksanakan acara berenang, snorkeling, diving, memancing atau berjemur matahari. Di pantai ini Anda juga sanggup melihat tempat penangkaran penyu belimbing yang dikelola oleh World Wide Fund for Nature (WWF)  merupakan binatang langka dan dilindungi. Selain itu Pantai Ngurtafur juga merupakan tempat persinggahan bagi sekumpulan Burung Pelikan asal Australia yang sedang migrasi. 

Menikmati Keindahan Pantai Ngurtafur Di Maluku  MERASAKAN KEINDAHAN PANTAI NGURTAFUR DI WILAYAH MALUKU

Fenomena lain yang sanggup Anda nikmati di Pantai Ngurfatur yaitu adanya Pasir Timbul, Jika air maritim sedang surut, Anda sanggup berjalan diatas pasir timbul ini sepanjang 2 kilometer sampai ke tengah laut. Sejauh mata memandang, Anda hanya akan melihat hamparan pasir putih serta air maritim yang jernih. Di tempat ini Anda sanggup berjalan diatas lautan biru dan diatas pasir putih yang indah dan mempesona. 


Akses Menuju Pantai Ngurtafur

Bila Anda ingin berkunjung ke Pantai Ngurtafur, Anda silahkan menuju Bandara di kota Tual dari tempat Anda berada. Dari Bandara Kota Tual, perjalanan dilanjutkan menuju Pelabuhan Debut. Dari Pelabuhan Debut, Anda sanggup eksklusif menuju Pantai Ngurfatur dengan menyewa kapal motor. Harga sewa bahtera motor ini berkisar antara 700 ribu sampai 1 juta untuk pulang pergi dengan kapasitas kapal sanggup mengangkut 15 penumpang.dengan waktu sekitar satu setengah jam perjalanan. 

Nah kini Anda pastinya sudah tahu Keindahan Pantai Ngurfatur Di Maluku ini. Dan ingin segera berlibur Menikmati Keindahan Pantai Ngurfatur Di Maluku yang sangat indah dan menakjubkan ini. 


No comments:

Post a Comment