Friday, January 2, 2015

Merasakan Keindahan Pantai Seminyak Di Kawasan Pulau Bali

Menikmati Keindahan Pantai Seminyak Di Pulau Bali 


ReyGina Wisata | Pulau Bali merupakan primadona pariwisata Indonesia yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan mancanegara dan wisatawan nusantara. Selain populer dengan keindahan alam dan budayanya, Bali juga dikenal mempunyai pantai-pantai yang indah dan menakjubkan berkelas dunia untuk dinikmati yang salah satunya Adalah Menikmati Keindahan Pantai Seminyak Di Pulau Bali.

Menikmati Keindahan Pantai Seminyak Di Pulau Bali MERASAKAN KEINDAHAN PANTAI SEMINYAK DI DAERAH PULAU BALI

Pantai Seminyak atau Pantai Dhyanapura yaitu salah satu Pantai Terindah Di Pulau Bali yang wajib Anda kunjungi ketika berlibur ke Pulau Bali. Pantai yang terletak di dikawasan Desa Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, Indonesia ini mempunyai pantai yang indah dan eksotis dengan hamparan pasir putih nan lembut, kontur pantai yang landai serta air maritim yang jernih. 

Selain mempunyai pemandangan yang indah, Pantai Seminyak juga telah dilengkapi pleh akomodasi bertaraf internasional menyerupai adanya restoran, hotel, villa, pub atau kafe sehingga banyak wisatawan mancanegara dan nusantara yang tiba berkunjung untuk menikmati keindahan pantai dengan rasa yang nyaman, hening dan terhibur.

Menikmati Keindahan Pantai Seminyak Di Pulau Bali MERASAKAN KEINDAHAN PANTAI SEMINYAK DI DAERAH PULAU BALI

Pantai Seminyak terletak di sebelah utara Pantai Kuta. Atsmofernya hampir sama dengan yang ada di Pantai Kuta. Namun sebab lokasinya yang agak jauh dari sentra keramaian, Pengunjung di Pantai Seminyak tidak sebanyak dengan pengunjung yang ada di Pantai Kuta. Suasana hening inilah yang menciptakan Anda sanggup Menikmati Keindahan Pantai Seminyak dengan nyaman dan tenang.

Daerah sekitar Pantai Seminyak  awalnya merupakan sebuah desa agraris. Meskipun lokasinya berada di bersahabat pantai, namun lebih banyak didominasi penduduknya berprofesi sebagai petani. Namun sehabis Pantai Kuta berbenah diri menjadi Tempat Wisata Favorit Di Bali, Daerah sekitarnyapun ikut berbenah diri tak terkecuali dengan penduduk di Pantai Seminyak. Para penduduk lalu beralih profesi menjadi penyedia jasa penginapan, makanan maupun akomodasi lain bagi para wisatawan yang tiba berkunjung ke Pantai Seminyak. Selain sanggup Menikmati Keindahan Pantai Seminyak, Di tempat ini Anda juga sanggup melaksanakan shopping, fine dinning, SPA dan night life sebab Pantai Seminyak yaitu pusatnya High End butik, Restoran kelas atas dan juga SPA.

Menikmati Keindahan Pantai Seminyak Di Pulau Bali MERASAKAN KEINDAHAN PANTAI SEMINYAK DI DAERAH PULAU BALI

Karena letaknya yang berdekatan dengan Pantai Kuta dan mempunyai kemiripan dengan Pantai Kuta, Aktivitas yang sanggup dilakukan di Pantai Seminyak juga hampir sama dengan yang sanggup Anda lakukan di Pantai Kuta menyerupai berenang, berjemur matahari, bersantai, berselancar, bermain volley pantai atau menunggu datangnya Sunset di senja hari tatkala mentari senja melukis indah diatas cakrawala langit Pantai Seminyak yang bagaikan lukisan alam yang sungguh sangat indah dan menakjubkan untuk Anda nikmati.


Pantai Seminyak selain tidak seramai kalau dibandingkan dengan Pantai Kuta, Para wisatawan juga lebih menyukai Pantai Seminyak sebab banyak mempunyai tempat penginapan yang lebih privasi, tempat belanja yang memperlihatkan barang-barang unik, tempat perawatan SPA glamor serta restorant berstandart internasional. Seminyak merupakan Tempat Wisata Elite Di Pulau Bali yang banyak menarik perhatian wisatawan mancanegara dan wisatawan nusantara.

Menikmati Keindahan Pantai Seminyak Di Pulau Bali MERASAKAN KEINDAHAN PANTAI SEMINYAK DI DAERAH PULAU BALI

Dengan memakai metode Tradisional Baliness Massage, Membuat banyak tempat SPA di Seminyak diburu oleh para wisatawan. Sementara bagi Anda yang hobi berbelanja, Seminyak merupakan tempat yang tepat untuk Wisata Belanja Di Pulau Bali. Butik-butik di sekitar Pantai Seminyak banyak menjual pakaian hasil rancangan beberapa desainer ternama. Anda sanggup menemukannya di Seminyak Square yang berlokasi di jalan Kayu Ana.

Selain itu Kawasan Pantai Seminyak juga populer dengan banyaknya Luxury Private Villa untuk disewakan dengan bermacam-macam akomodasi glamor yang ditawarkan. 

Menikmati Keindahan Pantai Seminyak Di Pulau Bali merupakan cita-cita banyak wisatawan sebagai Tempat Liburan Paling Disukai Di Pulau Bali. Jika Anda berminat, rencanakanlah liburan Anda tahun ini bersama teman, sahabat atau keluarga ke Pantai Seminyak, Pulau Bali.

No comments:

Post a Comment