Tuesday, January 13, 2015

Merasakan Keindahan Pantai Tanjung Kajuwulu Di Wilayah Pulau Flores

Menikmati Keindahan Pantai Tanjung Kajuwulu Di Pulau Flores  


ReyGina Wisata | Selama ini belum banyak yang tahu bila Maumere mempunyai potensi wisata maritim yang menarik untuk dikunjungi dan dijelajahi. Maumere mempunyai sejumlah pantai berpasir putih yang indah dan mempesona yang sanggup menghipnotis setiap mata yang melihatnya. Selain itu perairan di Maumere juga mempunyai pemandangan bawah laut yang tak kalah indahnya untuk diselami. Salah satu keindahan pesisir Maumere yang wajib Anda kunjungi yakni Pantai Tanjung Kajuwulu.

Menikmati Keindahan Pantai Tanjung Kajuwulu Di Pulau Flores  MERASAKAN KEINDAHAN PANTAI TANJUNG KAJUWULU DI WILAYAH PULAU FLORES

Tanjung Kajuwulu merupakan wilayah pesisir utara Kabupaten Sikka, Flores, Provinsi Nusa Tenggara Timur atau tepatnya berada di Kecamatan Magepanda sekitar 24 kilometer dari ibukota Maumere, Pulau Flores serta berjarak sekitar 20 kilometer dari Bandara Frans Seda Maumere.

Wilayah Tanjung Kajuwulu mempunyai pemandangan yang indah dikelilingi oleh bukit hijau yang menjulang tinggi serta pantai dengan hamparan pasir putihnya yang higienis dan lembut, air laut yang jernih dan damai menimbulkan Pantai Kajuwulu tempat yang menarik untuk Anda bersantai menikmati segala keindahannya.

Menikmati Keindahan Pantai Tanjung Kajuwulu Di Pulau Flores  MERASAKAN KEINDAHAN PANTAI TANJUNG KAJUWULU DI WILAYAH PULAU FLORES

Di pantai nan indah ini, Anda sanggup melaksanakan aktivutas berenang, berjemur matahari, snorkeling dan diving serta bersantai menikmati keindahan pantai dari atas bukit dengan mendaki keatas bukit setinggi 300 meter. Dari atas bukit ini, selain sanggup menikmati keindahan pantai dengan pasir putihnya yang dihiasi oleh karang dengan air lautnya yang jernih berwarna kebiruan. Bukan hanya itu saja, dari kejauhan Anda juga sanggup melihat patung berbentuk salib yang tinggi yang sanggup Anda gunakan sebagai latar belakang untuk berfoto ria.

Sambil menunggu senja, Di Pantai Tanjung Kajuwulu Anda juga sanggup menikmati keindahan datangnya Matahari Tenggelam (Sunset) di atas cakrawala senja melukis langit Pulau Flores.

Menikmati Keindahan Pantai Tanjung Kajuwulu Di Pulau Flores  MERASAKAN KEINDAHAN PANTAI TANJUNG KAJUWULU DI WILAYAH PULAU FLORES

Dalam sejarahnya, Tanjung Kajuwulu di Pulau Flores ini pernah diterjang oleh Tsunami andal pada tahun 1992 lalu. Namun siapa sangka bila hari ini Anda masih sanggup menikmati keindahan alamnya yang memang benar-benar memukau. Makara persipkan diri Anda untuk berkunjung ke Tanjung Kajuwulu Di Pulau Flores untuk menikmati Keindahannya.


sumber:toursm.ntt.go.id     

 

No comments:

Post a Comment