Thursday, January 1, 2015

Merasakan Keindahan Jeram Parangloe Di Wilayah Kabupaten Gowa

Menikmati Keindahan Air Terjun Parangloe Di Kabupaten Gowa 


ReyGina Wisata |  Kabupaten Gowa merupakan wilayah kabupaten seluas 1.883.32 kilometer persegi yang terletak di Provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia. Wilayah yang hanya berjarak 10 menit dari kota Makassar ini mempunyai kekayaan alam , sejarah dan budaya yang beraneka ragam yang sanggup Anda nikmati yang salah satunya yaitu Air Terjun Parangloe.

Air Terjun Parangloe yaitu salah satu Tempat Wisata Alam Terindah Di Kabupaten Gowa yang layak untuk Anda kunjungi ketika berlibur ke Provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia. Air terjun bertingkat yang mempunyai susunan kerikil menarik ini terletak di Desa Bori, Kecamatan Parangloe, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan  atau berjarak 20 kilometer dari kota Makasar, Ibukota Provinsi Sulawesi Selatan.


Menikmati Keindahan Air Terjun Parangloe Di Kabupaten Gowa MERASAKAN KEINDAHAN AIR TERJUN PARANGLOE DI WILAYAH KABUPATEN GOWA

Air Terjun Parangloe masih sangat alamidan masing jarang wisatawan yang berkunjung ke tempat yang indah ini. Selain kurangnya promosi, untuk sanggup hingga ke Air Terjun Parangloe Anda harus melewati jalan berbatu dan menuruni jalan setapak yang tidak mengecewakan terjal.

Menikmati Keindahan Air Terjun Parangloe Di Kabupaten Gowa memang sangat mengasyikan. Air terjun ini sanggup dikatakan penderasan yang masih sangat alami, indah dan menakjubkan. Air terjun setinggi 20 meter ini mempunyai susunan kerikil yang tersusun rapi secara alami. Air yang mengalir juga sangat jernih, udaranya sejuk dan segar serta mempunyai panorama alam yang sangat memesona disekitarnya. Di tempat ini Anda akan mencicipi kenyamanan dan ketenangan jiwa bersatu bersama alam. 

Baca Juga : 5 Pantai Terindah Di Kawasan Mandalika Pulau Lombok

Akses Menuju Air Terjun Parangloe

Untuk sanggup Menikmati Keindahan Air Terjun Parangloe Di Kabupaten Gowa yang berjarak tempuh sekitar 2 kilometer dari kota Makassar. Anda sanggup dari kota Makassar melewati Goa - Malino hingga Anda hingga di Wilayah Bendungan Bili-Bili. Kemudian silahkan bertanya kepada penduduk setempat arah menuju Air Terjun Parangloe alasannya yaitu lokasi penderasan ini sangat tersembunyi. 

Selain sanggup Menikmati Keindahan Air Terjun Parangloe Di Kabupaten Gowa, Anda juga sanggup menikmati Keindahan Alam Kabupaten Gowa lainnya menyerupai Air Terjun Takapala, Air Terjun Cinta, Danau Tanralili, Makam Sultan Hasanuddin Museum Balla Lompoa serta tempat-tempat wisata lainnya bersama teman, sahabat atau keluarga. Kaprikornus mulai kini rencanakanlah program liburan Anda ke Kabupaten Gowa, salah satu  Tempat Terindah Di Indonesia. 

Tips :

Untuk sanggup Menikmati Keindahan Air Terjun Parangloe Di Kabupaten Gowa, Hindarilah untuk berkunjung pada masa memasuki demam isu hujan. Pasalnya Air Terjun Parangloe populer dengan air bah yang cenderung datang tiba-tiba disaat demam isu hujan serta susunan kerikil yang licin menyebabkan Anda gampang tergelincir berada dibawah penderasan ini.


 

No comments:

Post a Comment