Wednesday, December 5, 2018

Pantai Watu Karas, Kawasan Tepat Untuk Berselancar

Pantai Batu Karas, Tempat Sempurna Untuk Berselancar  


ReyGina Wisata | Terletak di Kabupaten Pangandaran, Provinsi Jawa Barat, Indonesia, Pantai Batu Karang ialah tempat yang cocok untuk liburan keluarga sekaligus sebagai tempat yang tepat untuk kau melaksanakan acara surfing atau berselancar.

 ialah tempat yang cocok untuk liburan keluarga sekaligus sebagai tempat yang tepat untuk PANTAI BATU KARAS, TEMPAT SEMPURNA UNTUK BERSELANCAR

Pantai Batu Karas ialah salah satu tempat tepat untuk berselancar di Indonesia. Pantai ini sudah sangat terkenal di kalangan para peselancar nasional dan internasional. Selain pantainya yang landai, Batu Karas juga mempunyai teluk kecil, sehingga kau tidak perlu mendayung terlalu jauh ke titik awal gelombang datang.

Sebagai salah satu nirwana bagi para peselancar, Pantai Batu Karas sangat cocok buat kau yang mempunyai hobi berselancar dan berenang, Karena Pantai Batu Karas bukan saja mengatakan air maritim yang hening tetapi juga gelombang yang sangat menantang.

Pantai nan indah dengan gelombang maritim yang cukup menantang ini terletak di Desa Batu Karas, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Di pantai ini ada tiga tempat berselancar yang biasa dikenal dikalangan peselancar yaitu Karang, Legok Pari dan Bulak Bendak. Kesempatan berselancar di pantai ini hanya didapat ketika air sedang pasang. Legok Pari ialah tempat berselancar paling favorit dan pantai yang tepat untuk pemula sebab pantai ini relatif kondusif dan ombak tidak terlalu tinggi. 

 ialah tempat yang cocok untuk liburan keluarga sekaligus sebagai tempat yang tepat untuk PANTAI BATU KARAS, TEMPAT SEMPURNA UNTUK BERSELANCAR


Untuk peselancar profesional, Bulak Bendak ialah tempat yang mereka buru. Disini gelombang sanggup membuat dinding panjang dan tinggi. 

Pantai Batu Karas tidak hanya sanggup dinikmati buat pecinta selancar saja. Di pantai ini kau juga sanggup bermain jet sky, banana boat atau naik kereta kuda di sepanjang garis pantai. 

Bagi kau yang suka bertualang, Pantai Batu Karas juga mengatakan beberapa tempat yang cocok untuk berkemah dan hiking. Mintalah penduduk setempat untuk mengantarkanmu ke Karang Nunggal, sebuah pantai terpencil dengan pemandangan yang sangat spektakuler yang berhiasan kerikil besar dan tinggi. 

 ialah tempat yang cocok untuk liburan keluarga sekaligus sebagai tempat yang tepat untuk PANTAI BATU KARAS, TEMPAT SEMPURNA UNTUK BERSELANCAR

Kunjungi dan nikmatilah keindahan Pantai Batu Karas dikala liburan bersama keluarga. Karena tempat ini ialah tempat liburan yang tepat bagi siapapun. Berjalan di bibir pantai dikala matahri tenggelam, menikmati kelezatan kopi di senja hari, Membangun istana pasir bersama belum dewasa atau sekedar berjemur bermandikan cahaya matahari ialah hal-hal lainnya yang sanggup kau lakukan di Pantai Batu Karas ini.  

Akses Menuju Pantai Batu Karas

Jika kau memakai kendaraan beroda empat langsung atau sewaan, Pantai Batu Karas sanggup ditempuh dalam waktu 1 jam dari Pangandaran ke arah Cijulang. Namun kalau kau memakai transportasi umum, kau harus melalui terminal utama di Pangandaran kemudian mengambil minibus arah Cijulang. Dari Cijulang, Kamu sanggup memakai jasa ojek untuk sanggup tiba di Pantai Batu Karas.

Untuk tempat penginapanm kau tidak perlu kuatir, Di Pantai Batu Karas telah tersedia beberapa hotel dan penginapan serta restoran dan kafe-kafe yang menyediakan banyak sekali kuliner seafood dan kuliner khas Sunda.

No comments:

Post a Comment