Thursday, December 20, 2018

Merasakan Keindahan Pantai Labuan Sait Di Wilayah Pulau Bali

Menikmati Keindahan Pantai Labuan Sait Di Pulau Bali  


ReyGina Wisata | Kabupaten Badung yaitu salah satu wilayah kabupaten di Pulau Bali yang mempunyai banyak Tempat Wisata Menarik dan Indah untuk dikunjungi. Selain mempunyai Pantai Kuta, Nusa Dua. Pantai Tanjung Benoa atau Pura Uluwatu yang sudah terkenal sampai mancanegara, Kabupaten Badung juga mempunyai Pantai Labuan Sait atau yang lebih terkenal dengan sebutan Pantai Padang-Padang oleh para wisatawan.

Menikmati Keindahan Pantai Labuan Sait Di Pulau Bali  MERASAKAN KEINDAHAN PANTAI LABUAN SAIT DI WILAYAH PULAU BALI

Pantai Labuan Sait atau Pantai Padang-Padang yaitu salah satu Tempat Wisata Terindah Di Pulau Bali yang terletak Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung atau berjarak sekitar 32 kilometer dari kota Denpasar atau sekitar 6 kilometer ke utara dari Kawasan Luar Pura Uluwatu.

Pantai yang menghadap Samudra Indonesia ini mempunyai watu karang yang menjulang tinggi yang membawa kesan eksotis berada di pantai dengan pemandangan alam yang sangat mempesona, berpasir putih higienis dan lembut dengan air lautnya yang tenang, jernih berwarna biru kehijauan. Pantai yang terletak diantara perbukitan watu karang dengan terowongan sepanjang sepanjang 8 meter ini layak untuk Anda nikmati dikala berlibur ke Pulau Bali.

Selain menunjukkan keindahan alamnya yang sangat memesona, Di Pantai Labuan Sait Anda sanggup melaksanakan kegiatan berenang, bersantai, berjemur matahari, memancing atau berselancar. Selain itu para nelayan setempat juga siap mengajak anda berkeliling pantai dengan Jungkung sewaan berkeliling melihat keindahan alam Pantai Labuan Sait yang masih alami di semenanjung bukit bab selatan. 

Di Pantai Labuan Sait juga dilengkapi dengan areal parkir yang luas, restoran, bar, cafe, hotel, villa, toko cinderamata, mushola  serta kamar mandi atau WC. 


Menikmati Keindahan Pantai Labuan Sait Di Pulau Bali  MERASAKAN KEINDAHAN PANTAI LABUAN SAIT DI WILAYAH PULAU BALI


Akses menuju Pantai Labuan Sait atau Pantai Padang-Padang sangatlah mudah. Anda hanya memerlukan waktu sekitar 45 menit dari Bandara International Ngurah Rai Bali dengan kendaraan bermotor atau sewa kendaraan beroda empat di sekitar bandara. 

Mulau kini rencanakan liburabn Anda tahun ini ke Pantai Labuan Sait atau Pantai Padang-Padang di Pulau Bali bersama teman, sahabat atau keluarga. Kami jamin Anda akan betah berlibur berlama-lama di pantai yang indah ini.


sumber : badungtourism.com

 

No comments:

Post a Comment