Tuesday, December 4, 2018

10 Hotel Keluarga Terbaik Buat Liburan Selesai Tahun

10 Hotel Keluarga Terbaik Buat Liburan Akhir Tahun 


ReyGina Wisata | Libur simpulan tahun sudah semakin dekat, Sudahkah Anda menemukan 10 Hotel Keluarga Terbaik Buat Liburan Akhir Tahun menurut pilihan wisatawan yang kami lansir dari laman tripadvisor.com.


Hotel-hotel ini merupakan hotel-hotel keluarga terbaik buat Anda dan belum dewasa alasannya yaitu dilengkapi dengan banyak sekali kegiatan bagi belum dewasa yang kami yakin Anda dan keluarga akan merasa puas dan nyaman berlibur ke hotel-hotel ini.

10. The Singhasari Resort


 Hotel Keluarga Terbaik Buat Liburan Akhir Tahun 10 HOTEL KELUARGA TERBAIK BUAT LIBURAN AKHIR TAHUN

The Singhasari Resort yaitu salah satu Hotel Keluarga Terbaik yang merupakan perpaduan tepat antara budaya, tradisi, gaya hidup dan kecantikan Indonesia. Senyuman hangat dan layanan prima Resort Singhasari selalu menemani Anda selama Anda berlibur di The Singhasari Resort.

The Singhasari Resort terletak di tempat tujuan wisata paling favorit di Jawa Timur, sebuah suasana megah yang menggabungkan Desain Kerajaan Singasari yang alami, kontempoler dan kuno. Fasilitas premium yang digabungkan dengan kualitas layanan dengan pemandangan yang eksotis dari tiga gunung besar di Jawa Timur menimbulkan The Singhasari Resort sebagai Hotel Keluarga Terbaik Buat Liburan Anda dikala berlibur ke Kota Batu, Jawa Timur.

9. Holiday Inn Resort Bali Benoa


 Hotel Keluarga Terbaik Buat Liburan Akhir Tahun 10 HOTEL KELUARGA TERBAIK BUAT LIBURAN AKHIR TAHUN

Holiday Inn Resort Bali Benoa terletak di tepi Pantai Tanjung Benoa, Bali dengan lautnya yang berkilau. Hotel Keluarga ini mengatakan Anda fasilitas yang nyaman bagi keluargam pasangan atau bagi Anda yang ingin berlibur sendiri. Berjarak hanya 15 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan 5 menit dari tempat Nusa Dua, Bali menimbulkan lokasi resort ini sangat tepat untuk liburan keluarga yang penuh agresi dan berkesempatan bersantai selayaknya di surga.

Holiday Inn Resort Bali Benoa juga mengatakan kegiatan pantai, Kids Club yang menarik, 4 bak renang, tempat untuk bersantai, layanan internet gratis, dan Tea Tree Spa untuk relaksi.

8. Bali Dynasty Resort Hotel

 Hotel Keluarga Terbaik Buat Liburan Akhir Tahun 10 HOTEL KELUARGA TERBAIK BUAT LIBURAN AKHIR TAHUN

Bali Dynasty Resort Hotel yaitu resort tepi pantai untuk keluarga terbaik di Kuta Selatan Bali. Hotel ini juga populer dengan keramahtamahanya di Pulau Bali. Di Bali Dynasty Resort Hotel belum dewasa sanggup menikmati seluncuran selebar 56 meter yang mengalir ke bak renang mereka sendiri dan masuk gratis ke Enchanted Garden Kid's Club, The Deen Teens Club untuk usia 10-16 tahun.

Selain itu belum dewasa 12 tahun ke bawah makan gratis dikala bersantap dengan jumlah orang berilmu balig cukup akal dengan bayaran berbayar yang sama di H2O Restaurant Daily Theme Buffet Diner serta jadwal kegiatan sehari-hari penuh untuk anak-anak, remaja dan orang berilmu balig cukup akal dari jam 09.00 - 18.00 WITA.  

Di Bali Dynasty Resort Hotel kau dan keluarga juga sanggup menikmati kegiatan bebas setiap harinya untuk belum dewasa dan orang berilmu balig cukup akal selama kau tinggal menyerupai Kids Yoga, Makam Bebek, Workshop Seni, Demo Memasak, Voli Air, Hunting, Treasure, Bingo, Ras Katak dan lain sebagainya. 

7. Holiday Inn Resort Baruna Bali

 Hotel Keluarga Terbaik Buat Liburan Akhir Tahun 10 HOTEL KELUARGA TERBAIK BUAT LIBURAN AKHIR TAHUN

Holiday Inn Resort Baruna Bali yaitu salah satu Hotel Keluarga Terbaik Buat Liburan Akhir Tahun dalam daftar kami selanjutnya. Hotel ini berada di tepi Pantai Segara, Bali yang hanya berjarak sekitar 10 menit dengan berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Hotel ini merupakan salah satu hotel yang ramah untuk belum dewasa dan keluarga di Pulau Bali.

Di Holiday Inn Resort Baruna Bali Anda dan keluarga akan tetap merasa nyaman dan senang tanpa mengabaikan kebutuhan mudah dengan bak renang, sentra kebugaran, spa dan juga Kid's Club.Salah satu fasilitas unggulan untuk keluarga yang terdapat di Holiday Inn Baruna Bali yaitu Klub Anak Rascal yang akan mengakomodasi kebutuhan keluarga dikala berlibur ke Pulau Bali, Kelas memasak untuk anak, Pelajaran Boggie Board untuk anak, bak renang anak, sajian sehat anak dan lain sebagainya.

6. Grand Mercure Bandung Setiabudi

 Hotel Keluarga Terbaik Buat Liburan Akhir Tahun 10 HOTEL KELUARGA TERBAIK BUAT LIBURAN AKHIR TAHUN

Berada di jantung tempat Setiabudi, Bandung di erat Lembang, Grand Mercure Bandung Setiabudi dikelilingi oleh tempat-tempat wisata yang menakjubkan yang menggabungkan keindahan alam dan warisan budaya. Bersantai dengan suasana mewah, Menikmati kamar kontemporer yang menampilkan kesenian lokal, Menu orisinil kuliner Sunda, bak renang yang hangat dan Spa yang selalu memanjakan Anda ini sangat ideal untuk Liburan Anda dan keluarga di simpulan tahun. 

5. Hard Rock Hotel Bali

 Hotel Keluarga Terbaik Buat Liburan Akhir Tahun 10 HOTEL KELUARGA TERBAIK BUAT LIBURAN AKHIR TAHUN

Hard Rock Hotel Bali yaitu salah satu Hotel Keluarga Terbaik Buat Liburan Akhir Tahun dalam daftar kami yang sanggup kau kunjungi dikala berlibur simpulan tahun bersama keluarga. Hotel ini berlokasi di depan Pantai Kuta tepat di tempat hiburan dan tempat perbelanjaan.

Hard Rock Hotel Bali mempunyai 418 kamar yang di desain khusus untuk para Rock Star, Lukisan, memorabilia, dan ikon yang menghiasi dinding. yang mencerminkan revolusi yang mengubah sejarah musik, seni dan fashion. memperingati artis-artis dari periode tahun 50-an hingga periode tahun 90-an dari belum dewasa hinga dengan orang dewasa. Hard Rock Hotel Bali akan menciptakan liburan Anda dan keluarga menjadi tak terlupakan.

Bagi Anda penggemar musik, Anda sanggup mencoba keahlian bermusik Anda di studio rekaman Boom Box. Liburan simpulan tahun yang seru ini tidak hanya diperuntukan untuk orang berilmu balig cukup akal saja. Rocker cilik pun sanggup menikmati fasilitas menyerupai Lil' Rock Kids Club. Tabu Teens Club dan kegiatan olympic games mini di bak renang utama hotel.    

Baca Juga : Nihiwatu Hotel Terbaik Dunia 2016

4. Club Med Bintan Island



 Hotel Keluarga Terbaik Buat Liburan Akhir Tahun 10 HOTEL KELUARGA TERBAIK BUAT LIBURAN AKHIR TAHUN

Club Med Bintan Island akan menyambut liburan simpulan tahun Anda dan keluarga dengan banyak sekali pengalaman kuliner dan kegiatan luar ruangan yang sangat menggairahkan. Disini kau dan belum dewasa akan menemukan banyak sekali kegiatan yang menyenangkan yang tak akan terlupakan oleh mereka. Terbang tinggi di trapeze sirkus hingga olahraga dan permainan outdoor dan kegiatan kreatif lainnya menimbulkan liburan mereka di Pulau Bintan akan selalu mengesankan.

Club Med Bintan Island juga mengundang Anda dan belum dewasa untuk karam dalanm budaya lokal dalam Mini Club Med. Dalam jadwal ini belum dewasa sanggup berguru memasak hidangan enak menyerupai Pizza atau Cookies sebagai bab dari banyak kegiatan menyenangkan yang sanggup mereka nikmati setiap hari.

Sementara para tamu muda sanggup menikmati pilihan perawatan kecantikan menyerupai pijat relaksasi, manikur ekpress dan pedikur atau bungkus badan yang menenangkan.
3. Club Med Bali


 Hotel Keluarga Terbaik Buat Liburan Akhir Tahun 10 HOTEL KELUARGA TERBAIK BUAT LIBURAN AKHIR TAHUN

Club Med Bali yaitu salah satu Hotel Keluarga Terbaik Buat Liburan Akhir Tahun selanjutnya dalam daftar kami yang patut kau pertimbangkan untuk liburan keluarga simpulan tahun. Hotel ini sangat inovatif untuk anank-anak dan remaja. Daerah khusus yang dirancang khusus untuk mereka dan peralatan yang dirancang untuk tujuan kenyamanan dan keamanan bagi anak-anak.

Rayakan liburan simpulan tahun Anda bersama keluarga di Club Med Bali dengan melaksanakan kegiatan Gimnasium Bayi, Program Koki Kecil, Litle Circus dan lain sebagainya di Club Med Bali.

2. Sanur Paradise Plaza Suites

 Hotel Keluarga Terbaik Buat Liburan Akhir Tahun 10 HOTEL KELUARGA TERBAIK BUAT LIBURAN AKHIR TAHUN

Sanur Paradise Plaza Suites yaitu salah satu Hotel Keluarga Terbaik Di Indonesia yang terletak di jantung Desa Sanur , Bali. Resort yang hanya berjarak 25 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan hanya 7 menit dengan berjalan kaki ke sentra perbelanjaan dan restoran sekitarnya merupakan fasilitas yang tepat di Bali untuk berlibur bersama teman, Keluarga dan juga untuk kau yang ingin berlibur dalam jangka waktu yang cukup lama.

Pilihlah apartemen dengan 1-2 kamar tidur dengan ukuran yang luas hingga 165 persegilengkap dengan dapur, ruang makan dan ruang tamu yang cukup besar. 

Untuk anak-anak, Sanur Paradise Plaza Suites akan mengatakan pengalaman liburan keinginan dengan salah satu fasilitas gratisnya , pemenang penghargaan Camp Splash, taman bermain dengan slide air sepanjang 30 meter, PS3, meja billiard, ping pong, anank panah, catur, film layar lebar, lapangan bola basket, dan kegiatan belum dewasa lainnya.

1. The Trans Luxury Hotel Bandung 


 Hotel Keluarga Terbaik Buat Liburan Akhir Tahun 10 HOTEL KELUARGA TERBAIK BUAT LIBURAN AKHIR TAHUN

The Trans Luxury Hotel Bandung yaitu salah satu Hotel Keluarga Terbaik Buat Liburan Akhir Tahun selanjutnya yang menyajikan keramahan mewah, perpaduan tradisi Indonesia yang canggih dengan interpretasi kontemporer yang tepat tepat berada di tempat Terpadu Trans Studio Bandungyang di dalamnya terdapat Ibis Trans Studio Bandung dan salah satu indoor theme park terbesar di dunia - Trans Studio Bandung.

Selain mempunyai lokasi yang strategis, The Trans Luxury Hotel Bandung juga mempunyai fasilitas terbaik menyerupai kamar dengan suasana yang nyaman dan elegant yang dilengkapi dengan banyak sekali fasilitas penunjang menyerupai interaktif TV LED, Acqua di Parma sebagai aminities, i-Home, free Wifi, mini kafe yang lengkapdan kabin shower dan bath tub yang teropisah.

Tidak hanya itu hotel ini juga mempunyai 3 restoran dan louge dengan pilihan sajian terbaik dari para chef berkelas internasional, bak renang berpasir putihdan fasilitas olahraga di Fitness Centre. perawatan badan di Spa, serta hangatnya bak renang anak di Kids Pool, Lap Pool, Jaccuzi Pool dan White Sandy Beach Pool. 

Nah itulah 10 Hotel Keluarga Terbaik Buat Liburan Akhir Tahun yang kami yakin liburan Anda bersama keluarga akan tidak terlupakan selama hidup Anda dan anak-anak.

No comments:

Post a Comment