Friday, November 28, 2014

Kawasan Punclut, Berlibur Sambil Berolahraga Di Wilayah Selesai Pekan


 BERLIBUR SAMBIL BEROLAHRAGA DI AKHIR PEKAN KAWASAN PUNCLUT, BERLIBUR SAMBIL BEROLAHRAGA DI WILAYAH AKHIR PEKAN


ReyGina Wisata | Capek dengan kehidupan kota besar yang penuh hiruk pikuk dan polusi udara? Dan Anda berhasrat untuk berlibur di final pekan dimana Anda bisa benar-benar terlepas dari rutinitas kerja harian dan jebakan hutan-hutan beton? Sekarang yang Anda perlukan hanyalah liburan final pekan singkat, dimana Anda bisa memuaskan mata, hati dan jiwa dengan pemandangan nan indah, udara yang sejuk serta berbaur dengan segala kegiatan yang menyenangkan.


Jadi tunggu apalagi? Datanglah ke Kawasan Punclut bersama keluarga, Berlibur sambil berolahraga di Kawasan Punclut, Bandung Utara, Provinsi Jawa Barat. Tempat ini pastinya akan menciptakan Anda segar kembali sesudah sibuk dengan rutinitas kerja sehari-hari. 

Punclut yaitu salah satu tempat wisata gres yang terletak di Bandung Selatan, Provinsi Jawa Barat. Kawasan yang terletak sekitar 7 kilometer dari sentra kota Bandung ini mengatakan pemandangan indah kota Bandung sambil bersantai melaksanakan kegiatan olahraga. Dari tempat ini, Anda juga sanggup melihat pegunungan Malabar, Patuha dan Waringin di sebelah selatan Kota Bandung.

 BERLIBUR SAMBIL BEROLAHRAGA DI AKHIR PEKAN KAWASAN PUNCLUT, BERLIBUR SAMBIL BEROLAHRAGA DI WILAYAH AKHIR PEKAN
Kawasan Punclut

Kawasan Punclut menjadi salah satu tempat wisata favorit di Kota Bandung ketika final pekan. Di sini Anda sanggup menikmati pemandangan alam Kota Bandung Utara dengan udara yang masih higienis dan sejuk jauh dari polusi udara perkotaan. Selain sebagai tempat berlibur dan bersantai, Kawasan Punclut juga mengatakan banyak sekali toko cinderamata yang menjual banyak sekali pernak pernik mulai dari masakan sampai barang rumah tangga. Selain itu tempat Puncluk juga menyajikan banyak sekali wisata masakan khas Sunda ibarat Nasi Timbel, tutut, sambal pecel dan masakan khas Sunda lainnya yang pastinya akan bisa menggugah selera makan Anda.


 BERLIBUR SAMBIL BEROLAHRAGA DI AKHIR PEKAN KAWASAN PUNCLUT, BERLIBUR SAMBIL BEROLAHRAGA DI WILAYAH AKHIR PEKAN
Kawasan Punclut di Malam Hari

Datanglah ke Kawasan Punclut pada final pekan. Disini banyak pengunjung yang tiba dengan tujuan bersantai sambil berolahraga. Hal ini disebabkan jalanan disekitar Kawasan Punclut cukup menanjak ditambah kesegaran udaranya yang segar menyebabkan Kawasan Puncluk sangat cocok untuk kegiatan olah raga pagi  ibarat jalan santai.


Jika Anda berminat berlibur ke Kawasan Punclut di final pekan, Anda bisa mencapai objek wisata ini melalui jalan Ciumbuleuit. Di sepanjang jalan ini menuju Kawasan Punclut, anda akan ditemani oleh pemandangan alam Bandung Utara yang cukup indah.
 

No comments:

Post a Comment