Friday, November 28, 2014

Berselancar Di Wilayah Pantai Nemberala Dan Pantai Bo'a Yang Eksotis

ReyGina Wisata | Pantai Nemberala adalah salah satu Pantai Terindah di Rote Ndao, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Indonesia. Terletak di Kecamatan Rote Barat atau berjarak sekitar 30 kilometer dari Ba'a, Ibukota Kabupaten Rote Ndao, Pantai ini sanggup Anda tempuh dengan memakai kendaraan darat dalam waktu 60 menit saja. 

 Terletak di Kecamatan Rote Barat atau berjarak sekitar  BERSELANCAR DI WILAYAH PANTAI NEMBERALA DAN PANTAI BO'A YANG EKSOTIS

Pantai dengan hamparan pasir putih higienis dengan panorama pantai yang mempesona ini sudah cukup dikenal bukan saja oleh wisatawan nusantara atau dari Australia tetapi juga sudah dikenal secara luas oleh wisatawan Amerika atau Eropa.


Selain mempunyai panorama pantai yang sangat manis dan eksotis, Pantai Nemberala dikenal alasannya mempunyai gelombang maritim yang cukup besar dan tinggi atau dikenal dengan sebutan Gelombang G sehingga banyak wisatawan penggemar olahraga surfing tiba ke Pantai Nemberala untuk menaklukan gelombang g yang populer cukup menantang. 

Selain sanggup melaksanakan kegiatan surfing, Di Pantai Nemberala, Anda juga sanggup melaksanakan kegiatan berenang, berjemur matahari, diving, sailing atau bersantai menikmati panorama sunset sambil melihat kegiatan para petani rumput laut.

 Terletak di Kecamatan Rote Barat atau berjarak sekitar  BERSELANCAR DI WILAYAH PANTAI NEMBERALA DAN PANTAI BO'A YANG EKSOTIS

Selain sanggup mengunjungi Pantai Nemberala, Anda juga sanggup singgah ke Pantai Ba'a yang berjarak sekitar 40 kilometer dari Pantai Nemberala. Terletak di Desa Bo'a, Kecamatan Rote Barat, Pantai ini sering mengaadakan lomba selancar tingkat internasional.


Pantai ini sudah tidak absurd lagi bagi penggemar surfing, Karena Pantai Bo'a populer mempunyai ombak yang sangat besar sampai mencapai ketinggian 7 meter dan merupakan gulungan ombak terbesar sehabis Kepulauan Nias.

Sama dengan Pantai Nemberala, Pantai Bo'a juga menyajikan hamparan pasir putih higienis dengan panorama alam yang sangat menakjubkan. Selain berselancar, Di Pantai Bo'a, Anda juga sanggup melaksanakan kegiatan berenang, berjemur matahari, diving, menacing dan sailing. Selain itu Anda sanggup mengunjungi dan mengenal lebih akrab akhlak dan budaya masyarakat sekitar Pulau Rote Ndao dengan mengunjungi desa-desa akhlak setempat.
Akses menuju Pulau Rote Ndao, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Indonesia

Dari kota Kupang, Pulau Rote Ndao sanggup ditempuh melalui jalur udara dan laut. Anda sanggup memakai pesawat dari Bandara El Tari Kupang menuju Bandara Lekunik Rote dengan pesawat Trans Nusa atau Susi Air dengan biaya sekitar Rp. 200.000 - 300.000,- untuk sekali penerbangan.

BACA JUGA : Wisata Pulau Alor

Sementara jikalau Anda memakai jalur laut, Anda sanggup memakai kapal lambat (ferry) dan kapal cepat (speedboat) dari Pelabuhan Dolok, Kupang menuju Pelabuhan Pantai Baru, Rote,


No comments:

Post a Comment